Dr. Rizka, S.Ag., M.H mendapatkan penghargaan dari prodi sebagai dosen dengan kinerja EDOM paling baik di progam studi Hukum Ekonomi Syariah Semester Ganjil Tahun Akademik 2019/2020

Pada hari jum’at tanggal 14 Februari 2020 Progam Studi Hukum Ekonomi Syariah mengadakan rapat persiapan awal semester genap tahun akademik 2019/2020. Pada rapat ini turut diadakan acara penganugerahan penghargaan terhadap para dosen dengan kinerja evaluasi dosen oleh mahasiswa (EDOM) terbaik.

Dalam kategori dosen tidak tetap diraih oleh Bapak Devi Hidayah Fajar selaku pengampu mata kuliah Manajemen Pemasaran, sedangkan untuk kategori dosen tetap luar progam studi diraih oleh Ibu Rizka, dan untuk kategori dosen tetap progam studi diraih oleh Bapak Azhar Alam.

Pada kesempatan tersebut, Ibu Rizka menyampaikan kesan yang baik ketika mengajar di progam studi hukum ekonomi syariah karena diawali dengan mengaji beberapa ayat Al-Qur’an sehingga bisa menambah kondusivitas belajar. Namun sedikit menyinggung beberapa sarana yang perlu ditingkatkan di ruang kelas prodi HES terkait AC dan juga pengeras suara.

Salah satu keunggulan Ibu Rizka yaitu bagaimana mengorganisir kelas dengan baik dan mengkondisikan semua mahasiswa memperhatikan selama beliau menerangkan di kelas. Selamat Bu Rizka, atas raihan penghargaan tersebut.